Cara Daftar Akun ID BBM

Daftar akun bbm  — Ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk menjalin sebuah komunikasi, baik dengan orang sekitar yang memang sudah kita kenal, dengan orang yang kita kenal namun terpisah jarak, atau dengan orang yang sama sekali tidak kenal, dan salah satu cara untuk berkomunikasi dengan orang orang tersebut adalah dengan memanfaatkan aplikasi BBM.

Yap, benar sekali, kemajuan tehnologi telah membawa umat manusia ke zaman serba simpel, serba cepat dan serba mudah, dan kemajuan tersebut bisa di rasakan melalui ponsel pintar yang kita kenal dengan nama android.

Kembali ke topik BBM atau blackberry messenger yang saat ini bisa kita akses menggunakan android cukup membawa kemudahan bagi kita untuk berkomunikasi dengan siapa saja baik berkirim pesan maupun melakukan panggilan video, namun untuk bisa menggunakan aplikasi bbm di android ini tentunya kita harus memiliki akun yang di sebuat ID BBM dan bisa kita buat secara gratis di aplikasi BBM tersebut. Bagaimana cara membuatnya?, langsung saja simak langkah langkah daftar buat akun BBM berikut ini

Daftar ID BBM


Pertama silahkan download BBM versi terbaru dulu di laystore, kemudian buka dan pada halaman pertama silahkan klik buat akun kemudian lengkapi semua data yang di butuhkan, bisa menggunakan email bisa juga menggunakan nomor ponsel, selanjutnya klik buat akun dan masuk ke tahap berikutnya.

Saat proses pembuatan akun berjalan anda akan di suguhkan sebuah pop up dialog apakah ingin menerima update terbaru seputar aplikasi bbm atau tidak, cukup klik lewati dan tunggu hinggar proses daftar bbm selesai.

Semoga tutorial ini bermanfaat.

Komentar