Cara Langsung Masuk Facebook

Ini adalah artikel tutorial tentang bagaimana cara langsung masuk facebook, jadi jika anda sedang mencari bagaimana cara masuk facebook maka anda sedang membaca artikel yang tepat.

Pembahasan mengenai bagaimana cara langsung masuk facebook ini saya bagi menjadi 2 bagian yakni masuk facebook menggunakan PC atau komputer dan masuk facebook menggunakan android di aplikasi facebook seluler.

Masuk Akun Facebook


Baik langsung saja kita mulai dari yang pertama yakni masuk facebook di PC atau komputer

Cara masuk facebook di PC atau komputer ini merupakan cara lama. Kita bisa masuk facebook melalui situs resmi facebook yakni facebook.com, dan untuk masuk ke facebool silahkan klik Di sini dan anda akan di alihkan ke halaman awal tempat masuk ke akun facebook dimana anda akan di minta memasukkan email dan kata sandi facebook.

Cara masuk facebook yang ke dua adalah di android dengan menggunakan aplikasi facebook seluler.

Sebelum masuk facebook dengan cara ini pastikan android yang anda gunakan sudah di lengkapi dengan aplikasi facebook seluler.

Buka aplikasi facebook seluler kemudian masukkan alamat email atau nomor ponsel dan kata sandi yang di gunakan saat melakukan pendaftaran facebook, jika benar maka anda akan langsung masuk ke beranda facebook.

Sebelum masuk facebook, pastikan anda sudah melakukan pendaftaran akun facebook, jika belum maka silahkan klik link di bawah ini untuk mendaftar akun facebook


Itu lah dua cara yang bisa anda lakukan untuk bisa masuk facebook dengan mudah. Selamat mencoba dan terimakasih sudah berkunjung.

Komentar