Cara Membuat Akun Facebook Baru

Daftar facebook baru  —  Facebook masih menjadi salah satu sosial media paling populer di dunia, bagaimana tidak, saat ini pengguna akun facebook sudah mencapai ratusan juta orang di seluruh dunia dan lebih dari 20 miliar status di update setiap hari.

Facebook juga semakin berkembang seiring perkembangan zaman dan tehnologi, hal ini sangat bisa dirasakan saat ini salah satunya adalah dengan mudahnya mengakses akunn facebook hanya dari gengganman yakni menggunakan perangkat yang berbasis android, facebook juga semakin kokoh dengan dan membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan besar di dunia dengan membeli beberapa perusahaan yang bergerak di sosial media seperti line dan instagram.

Setiap hari ada jutaan orang yang baru membuat akun facebook, dari mulai orang dewasa, pria dan wanita bahkan sampai orang tua berlomba lomba membuat akun facebook.

Anda juga tertarik membuat akun facebook?. Simak bagaimana cara daftar facebook baru berikut ini

Cara Daftar Facebook Baru


Pertama, pastikan android anda sudah terkoneksi ke jaringan internet, lalu buka aplikasi facebook di android dan pada halaman awal anda akan melihat tulisan untuk login dan untuk mendaftar, dan klik daftar untuk membuat akun facebook.

Pada halaman berikutnya akan ada pilihan apakah anda ingin mendaftar facebook dengan menggunakan nomor hp atau menggunakan email, jika ingin menggunakan alamat email maka anda harus membuat email terlebih dahulu.

Selanjutnya silahkan lengkapi semua data yang di butuhkan seperti nama, tanggal lahir, kata sandi, jenis kelamin dan lainnya kemudian klik daftar.
Masuk ke tahap berikutnya yakni pemasangan foto sampul, tapi di lewati sata dengan mengklik skip dan pembuatan akun facebook sudah berhasil dan anda sudah berhasil masuk facebook.

itulah tahapan dalam membuat atau daftar facebook baru yang bisa anda coba. Jika ada hal yang kurang di mengerti silahkan kunjungi blog Sejuta Mimpi. Terimakasih

Komentar