Cara Membuat Akun Line

Hai apa kabar sobat…? Baiklah To The Point saja, cs sayanya g pinter basa basi… he he he… HHmmm, bagi anda yang ingin tau cara daftar line bisa saja, asalkan anda mendownload Aplikasinya dulu. Kalau belum punya aplikasi Line silhakan download line disini. Setelah diinstal lalu daftarlah di akun LINE.

Perlu di ingat. Walaupun aplikasi Line bisa digunakan di Netbook, Laptop, PC komputer, Machintosh, bahkan Linux, ternyata anda harus melakukan pendaftarn lewat Handphone atau Smartphone yang anda miliki. Namun pendaftaran tidak bisa dilakukan melalui Symbian dikarenakan NHN tidak membuat/belum membuat LINE untuk Symbian, jadi daftarkan line anda lewat BlackBerry, Android, atau iOS. Jika akunnya sudah jadi, tidak masalah digunakan di gadget lain, meskipun nanti akan dimintai alamat email. Alasannya? Kebijakan line hanya memperbolehkan 1 akun Line untuk 1 handphone saja. Jika anda ingin menggunakan LINE di Netbook, Laptop, PC komputer. Maka anda harus mendaftar di Handphone atau Smartphone yang anda miliki.

Cara Daftar Line


1. Buka line yang sudah terinstall di home aplikasimu.

2. Maka akan ada 2 pilihan. Line user login (Login) jika kita mempunyai ID Line sebelumnya, dan New User (Mendaftar) jika kita belum mempunyai ID Line.

3. Karena yang kita bahas andalah cara mendaftar bukan masuk, maka kita pilih yang New User. Disini form registrasi akan muncul dan kita disuruh memasukkan nomer handphone, dan bisanya nomer handphone akan otomatis terdeteksi.

4. Dan kita akan disuruh membaca perjanjian dan melakukan persetujuan antara kita sebagai pengguna dan pihak LINE. Kalau sudah klik Agree saja.

5. Maka kita akan dimintai konfirmasi nomor yang akan dikirimkan kode verifikasi via sms. Klik ok saja dan tunggu sms dari NAVER LINE. Kemudian isi kode verifikasi pada form yang tersedia. Mungkin di sebagian handphone waktu sms masuk langsung terverifikasi secara otomatis dan mungkin ada yang tidak terverifikasi secara otomatis.

6. Setelah terverifikasi maka akun yang didaftarkan dapat digunakan.

Line menggunakan nomer handphone sebagai PIN, sehingga nomer handphone yang ada dikontak kita dan sudah terdaftar diserver LINE maka akan secara otomatis akan muncul didaftar teman kita.

Komentar